Post Page Advertisement [Top]

Bloggerinternet

Alternatif Share Post Blog ke Facebook



Share Post atau biasa disebut membagikan posting dalam dunia blog merupakan kegiatan pemilik blog atau web dalam membagikan posting ke berbagai sosial media, seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya. Salah satu tujuan posting dibagikan ke akun sosial media, yaitu menambah jumlah pengunjung blog atau web. Tutorial share post sudah pernah dibahas di blog sahabat saya KOMPI AJAIB, Cek disini.

Namun, pagi ini Fajrin.web.Id akan membagikan tutorial yang hampir sama, yaitu alternatif share post blog ke Facebook, khususnya halaman atau fanspage Facebook.

Tutorial alternatif silakan Anda terapkan saat terjadi masalah atau error tahap Twitter menghubungkan ke halaman Facebook. Sebagai contoh lihatlah gambar di atas, cover atau sampul posting ini.

Maka, pada tutorial ini akan menerapkan cara alternatifnya, yaitu tahap halaman Facebook menghubungkan Twitter, atau hanya cukup posting blog menghubungkan ke halaman facebook, karena Feedburner blog Anda sudah terhubung dengan Twitter seperti yang sudah dijelaskan oleh pemiliki blog KOMPI AJAIB, Mas Adhy Suryadi.

Silakan Anda menuju alamat ini: https://www.facebook.com/twitter jika ingin halaman Facebook menghubungkan Twitter.

dlvrit ► halaman Facebook ► Twitter

Silakan Anda menuju alamat https://dlvrit.com/ dan klik Sign Up Free. Anda dapat menyingkat waktu mendaftar dengan login menggunakan Facebook. Daftarkan feed blog Anda dengan memasukkan URL RSS Blog Anda, contoh: https://namabloganda.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss

Setelah itu Anda klik Connect Social. Pilihlah akun Facebook yang langsung menautkan ke halaman Facebook.

Pada tahap ini, Anda telah selesai. Alamat web dlvrit secara otomatis akan menautkan ke halaman Facebook. Bagaimana? Mudah bukan? Hehe 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]